Babak Pertama, Persija tertinggal 5-0 dari Espanyol

Beritaberita, Bekasi.  Laga persahabatan antara Espanyol kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Berlangsung panas. Persija yang bermain dihadapan Jakmania dipaksa membendung serangan dari Esteban Granero Cs dari menit awal. Tembakan voli dari Gerrard Moreno sukses membuat publik patriot terdiam.

Unggul satu angka membuat Espanyol diatas angin, pola permainan yang rapi dan cepat membuat Persija kewalahan menahan laju permainan, alhasil Esteban Granero menunjukan kegarangannya dengan memanfaatkan bola liar yang diterimanya. ketinggalan dua angka, persija mencoba bangkit, namun kembali garangnya klub asal Spanyol itu membuat R Darmawan harus memungut bola untuk ketiga kalinya setelah Granero kembali mencetak gol keduanya.

Lima menit berselang Jurado mencetak gol keempat untuk Espanyol. Dalam pertandingan ini Persija bermain tanpa tim utama yang disimpan oleh pelatih teco untuk persiapan melawan persib Bandung.

Di penguhujung babak pertama Espanyol kembali menunjukan tajinya dengan memanfaatkan tembakan pojok yang didapatnya. Kedudukan 5-0 bertahan hingga akhir babak pertama

Author: Admin

Share This Post On

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.