Bhayangkara akan hadapi laga krusial di akhir

Web Hosting

Beritaberita, Jakarta. Usai mengalahkan Persela Lamongan, Bhayangkara FC (BFC) menggelar latihan di lapangan mako Brimob, Depok, Rabu (19/7/2017) pagi.

Materi latihan pagi ini adalah recovery training. Simon McMenemy pelatih Bhayangkara FC mengatakan timnya dalam kondisi bagus. “Tapi pemain tidak boleh overconfident setelah kita mengalahkan Persela dengan skor 3-1,” urai Simon. Dua pertandingan terakhir di putaran pertama menurut Simon menjadi kunci timnya ke depan. “Jika kita bisa memenangkan dua pertandingan kami akan berada di posisi atas klasemen, ” imbuhnya.

Melawan Mitra Kukar BFC akan kehilangan Lee Yu Jun dan Alfin Tuasalamony karena akumulasi kartu. Namun, Simon menyebut timnya akan tetap memainkan sepakbola seperti ketika mengalahkan Lamongan.

“Kami punya banyak pemain. Pemain muda kami kuat dan cepat jadi tinggal kami memanfaatkan sumber daya yang ada,” paparnya.

Indra Kahfi kapten tim menyebut dua laga terakhir akan menjadi sangat krusial. “Kami harap pemain tetap konsentrasi dan fokus serta tetap kompak. Itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa,” tegas polisi berpangkat Bripka ini.

Laga terakhir di putaran pertama ketik bertemu Persija akan menjadi momen emosional bagi Indra Kahfi. Sebab, ia akan melawan adiknya yang merupakan kiper utama Persija Andritany Adiyaksa.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook