Hemat Biaya, Djarot Minta Persija Cari Pemain di Rusun

Web Hosting

Beritaberita, Jakarta. Jelang bergulirnya liga 1 yang akan dimulai pada 15 april mendatang membuat klub pesertanya untuk mencari pemain terbaik, agar dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.

Regulasi Marquee player membuat para klub menggebu gebu untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang. Tak terkecuali Persija Jakarta. Tim macan kemayoran saat ini telah memiliki berberapa nama calon yang tidak dapat disebutkan namanya.” Marque player baru ada beberapa nama tapi belum nego, belum pasti.” Ujar pelatih persija Teco.

Secara terpisah, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa persija lebih baik mencari pemain lokal yang ada. ” Persija harus melakukan regenerasi pemain agar tidak tergantung dengan legiun asing. Coba lihat Persipura banyak pemain mudanya. imbuh Djarot. Untuk itu pemerintah telah mengadakan Rusunawa Cup dan menurut Djarot disitu lah tempat yang bagus untuk persija mencari pemain. ”¬†Setiap tahun kita mengadakan rusunawa cup dan di sana banyak pemain bagus.” Ujar Djarot.

Lebih lanjut Djarot mengatakan bila hal ini terjadi dirinya percaya persija dapat menjadi juara liga. “kalau ini dilakukan Persija bisa jadi juara, tidak hanya menargetkan lima besar.” imbuh Djarot.

Perkataan yang dilontarkan pasangan Ahok ini tidak main main, selain menghemat dana hal ini juga dapat membantu mengorbitkan pemain pemain lokal yang dimiliki oleh Jakarta.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook