Hendak Luncurkan Sepatu Baru, Adidas Gelar Tango League di Jakarta

Web Hosting

Beritaberita,Tangerang. Adidas tidak lama lagi akan meluncurkan sepatu baru yang bernama Ocean Storm dari Adidas Football. Untuk itu Adidas menggelar turnamen Tango League untuk pertama kalinya. Dalam turnamen ini brand appereal olahraga ini mengundang para insan sepakbola usia muda untuk ikut serta.

Dalam keterangan resmi yang diterima beritaberita pertanggal 7 Agustus 2017. Adidas mengklaim bahwa ini merupakan turnamen Tango League pertama di Indonesia. “Setelah sukses digelar di beberapa negara sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk membawa Tango League dari adidas Football ke Indonesia. Sepak bola sangat dicintai dan sudah menjadi bagian dari tradisi di budaya kita. Kami yakin turnamen ini merupakan ajang yang tepat untuk merayakan rasa cinta terhadap sepak bola dan juga mendekatkan adidas dengan para kreator berbakat di Indonesia,” kata Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia.

Turnamen ini digelar dengan memperebutkan 2 hadiah utama yaitu boot deal dari adidas selama satu tahun untuk pemenang Best MVP, serta hadiah produk adidas Indonesia senilai Rp 50 juta untuk tim juara. Untuk bisa bermain dalam turnamen ini peserta wajib mendaftar melalui halaman resmi Adidas di www.adidas.co.id/tangoleague mulai 4 – 8 Agustus 2017 dan mendaftarkan diri menggunakan akun sosial media (Twitter/Instagram). Peserta dapat mengikuti turnamen sebagai individu maupun bergabung dengan tim yang terdiri dari 7-10 orang.

Turnamen Tango League juga akan dimeriahkan oleh kehadiran para juri termasuk Michael Essien, Achmad Jufriyanto (Persib), Sutanto Tan (Persija), dan masih banyak lagi.

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook