Kedudukan Kacamata, Indonesia masih ada peluang

Web Hosting

Malaysia, Kerasnya pertandingan grup antara Vietnam dan Indonesia terpaksa berakhir dengan kedudukan kacamata. Kedua tim sama sama berambisi untuk mengincar poin penuh. Ketegangan sudah terlihat sejak menit menit awal 

Saat kick off babak pertama dimulai,Vietnam langsung menyerang dengan gencar ke daerah perthanan Indonesia namun masih bisa digagalkan pemain back Indonesia dengan baik guna melindungi gawang Indonesia, namun pada menit 13 Putu Gede dan seorang pemain Malaysia mendapat kartu kuning, umpan dan operan Indoneia yang kebanyak menggunakan operan jarak jauh selalu salah sasaran dan berhasil diambil alih oleh tim Vietnam .

Dan peluang pertama Vietnam didapat saat menit 14 tendangan pemain Vietnam masih bisa digagalkan pemain Indonesia dengan cukup baik.Vietnam masih terus melancarkan serangan kepada Indonesia dan kembali mendapat kesempatan 2 kali di waktu berbeda namun serangannya masih bisa digagalkan oleh kiper Indonesia Satria Tama.

Giliran Indonesia yang mendapat kesempatan di menit 29 lewat tandukan Yabes Roni namun masih melenceng di sisi kanan gawang Vietnam dan menjadi masih  belum membuahkan gold an menjadi teendangan sudut pertama bagi Indonesia. Peluang terakhir dari Vietnam tercipta dari Vu Van Thanyang menyerang sisi kiri gawang Indonesia namun masih berhasil ditepis dengan baik oleh Satria Tama.

Di babak kedua kedua kesebelasan semakin gencar melakukan serangan kepada Indonesia begitupun dengan Indonesia yang terus mencoba menyerang balik masih dengan mengandalkan operan jarak jauh namun masih salah sasaran. Dan di menit 52 Kapten Indonesia Hansamu Yama mendapat kartu kuning karena menjegal keras pemain Indonesia.

Memanfaatkan kerjasama pemain Indonesia di menit 54, Yabes Roni berhasil masuk daerah pertahanan Vietnam namun masih gagal karena ketatnya pertahanan Vietnam.

Giliran Rezaldi Hehanusa mendapat kartu kuning karena menjegal pemain Vietnam dari belakang pada menit 61, dan disusul Hanif Sjahbandi diberi kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras kepada Vietnam dengan memukul wajahnya.

Menit 70 dan 71 Vietnam Mendapat kesempatan emas bagi Vietnam karena berhasil memasukkan bola ke gawang Indonesia namun terjebak offside lebih dulu, Pada menit ini pendukung Indonesia mulai berharap pertandingan berakhir imbang sehingga bisa bertemu dengan Kamboja di pertandingan berikutnya yang peluangnya lebih besar ketimbang Vietnam yang akan menghadapi juara bertahan Thailand.

Pada waktu 81 serangan Indonesia mampu masuk pertahanan Vietnam namun gagal karena masih dijaga ketat pemain belakang Vietnam.Giliran Febri Diansyah yang mendapat kartu kuning karena langsug masuk lapangan karena belum mendapat izin dari wasit setelah diobati karena cedera.

Di waktu tambahan 90.51 Vietnam nyaris membuat kedudukan menjadi 1-0 lewat tendangan dalam kotak penalty oleh pemain Vietnam namun berhasil ditepis oleh kaki Kartika Ajie kiper pengganti Satria Tama dikarenakan cedera sehingga terkena mistar atas Indonesia dan keluar lapangan. Hingga waktu tambahan habis Vietnam terus melancarkan serangan namun dewi fortuna masih berpihak pada Indonesia sehingga pertandingan berakhir 0-0. (Bramantio)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook