Labuan Bajo, Kota Wisata Ujung Barat Flores Yang Indah

Web Hosting

BERITABERITA.WEB.ID – Labuan Bajo, kota nelayan di pesisir  ujung barat Flores , Nusa Tenggara Timur, Indonesia.  Desa nelayan di Flores ini  sekarang menjadi pusat pariwisata baru yang ramai dikunjungi dan sibuk. Labuan Bajo merupakan  titik awal perjalanan ke pulau Komodo dan pulau Rinca, yang merupakan  rumah bagi hewan terkenal Komodo.  Tak seberapa jauh, terdapat pulau Kanawa dan Seraya tempat yang menyenangkan untuk  melakukan aktivitas menyelam dan snorkeling , atau pergi ke  pulau Kalong menyaksikan ribuan kelelawar mengudara dengan formasi terbang  yang menakjubkan.

(Baca juga: Keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur)

Labuan Bajo mempunyai  tujuan wisata yang beragam, disana dapat ditemukan juga  air terjun, trekking dan berbagai macam pemandangan pantai yang indah.

Labuan Bajo Harbour

Di kota ini terdapat bandar udara bernama Komodo, lokasinya sekitar 2 km dari pusat kota Labuan Bajo. Bandar udara ini memiliki 4-6 jadwal penerbangan  dari Bali setiap hari. Pelabuhan lautnya juga memiliki jadwal keberangkatan feri setiap hari ke Bima dan keberangkatan mingguan atau dua mingguan ke Denpasar dan Sulawesi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook