Laga Timnas Kontra Fiji Memakan Korban

Web Hosting

Beritaberita, Bekasi. Pertandingan timnas Indonesia kontra Fiji yang berlangsung sore ini di Stadion Patriot mencoreng nama besar sepakbola Indonesia. Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha. Mengecam dengan keras kejadian yang menyebabkan tewasnya salah satu penonton.

Kejadian ini bermula ketika pertandingan berakhir, dari arah tribun selatan terdengar bunyi petasan. Sontak para supporter gaduh berteriak kampungan. Imbas dari petasan pun cepat hilang. Namun sesaat setelah pressconfrence PSSI menggelar kembali pressconfrence.

Dalam kesempatan itu PSSI diwakili oleh security officer, Nugroho setiawan menyampaikan kabar duka “ Telah meninggal salah seorang penonton bernama Catur Yuliantono umur 32 tahun, kelahiran 13 juli 1985. Korban diduga meninggal akibat petasan setelah pertandingan.” Ujar Nugroho.

Lebih lanjut Nugroho menjelaskan bahwa terduga pelaku saat ini telah di tangani oleh pihak berwajib, dan korban saat ini berada di rumah sakit Mitra Bekasi.

PSSI mengaku kecolongan atas kejadian ini dan melalui Sekretaris Jendralnya Ratu Tisha, PSSI akan bertanggung jawab terhadap keluarga korban. “ Saya mohon kepada semua untuk bersama sama menghentikan oknum oknum yang ingin merusak sepakbola Indonesia” Ujar Ratu Tisha di akhir Jumpa Pers.

Gelandang Timnas Andik Vermansyah saat dihubungi melalui pesan singkat menggatakan.”Saya mewakali seluruh pemain timnas mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya dan saya harap ini yang terakhir.” Ujar andik.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook