Menanti Penyerang Idaman Milla.

Web Hosting

Beritaberita,Tangerang.  Teka Teki siapa yang akan menjadi ujung tombak timnas Indonesia masih menjadi misteri. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla mengaku telah mengantongi nama penyerang timnas itu.

Sebelumnya Luis Milla sudah mencoba beberapa penyerang untuk menjadi ujung tombak dari skuad garuda. Striker dari timur papua pun sudah dicoba oleh pelatih berdarah Spanyol tersebut. Hingga kini, Milla mengaku puas dengan performa dari striker yang dimilikinya. “Pelatih sangat puas dengan Yabes, Marinus, dan David. Diharapkan, mereka bisa meningkatkan performa di klub,” Tutur assiten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti ditemui kemarin.

 

Lebih lanjut Bima mengakui bahwa Luis Milla sudah mengantongi siapa yang akan menjadi ujung tombak dari skuad garuda. Nantinya orang tersebut haruslah memiliki penyelesaian bagus, semangat juang, dan mampu menjadi target-man “ Semua memiliki peluang yang sama besar untuk terpilih ke skuat inti. Kriteria striker yang kami cari harus punya penyelesaian bagus, semangat juang, dan mampu menjadi target-man. Berdasarkan penilaian dari hasil TC dan performa di klub, coach Luis sudah punya gambaran (striker yang akan dipilih), “ Tambah Bimasakti.

Nantinya siapapun striker yang dipilih haruslah bisa mengemban tanggung jawab menjadi ujung tombak dari Indonesia.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook