Preview Sevilla Kontra Manchester United, Incar Kemenangan

Web Hosting

SEVILLA –  Duel panas akan tersaji di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah Sevilla akan menjamu Manchester United dalam babak 16 besar Liga Champions. Partai panas keduanya akan berlangsung pada Kamis (22/2) dini hari.

Sejarah mencatat, kedua kubu pernah saling bertemu pada 2013 silam. Kala itu, Sevila sukses membungkam United dengan kedudukan 3-1. Namun, hasil tersebut tidak dapat dijadikan tolak ukur dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti. Pasalnya, saat ini kedua tim memiliki komposisi pemain yang jauh berbeda dari pertemuan terakhir mereka.

Bagi Sevilla, pertandingan di kandang dapat menjadi modal penting sebelum melakoni partai tandang di Oldtrafford, pada 14 Maret mendatang. Skuat besutan Vincenzo Montella itu dipastikan memberi perlawanan yang sulit kepada Setan Merah.  Bahkan, Montell mengaku akan memberi perhatian khusus kepada gelandang anyar Manchester United, Alexis Sanchez.

“Mungkin kami bisa membunuhnya atau menjatuhkannya. Saya masih ingat betul bagaimana Sanchez bermain baik sewaktu di Italia bersama Udinese. Sejauh ini dia telah memperbaiki penampilannya dalam kariernya dan ia adalah pemain yang sangat bagus dalam hal transisi dan menemukan ruang. Dia juga dikenal memiliki kecepatan dalam serangan yang sangat bagus,” ujar Montella.

Sementara bagi Setan Merah, pertandingan dini hari nanti hanyalah untuk mengincar gol tandang, mengingat saat ini kekuatan tim Setan Merah tengah goyang usai diterpa badai cedera. “Kami memiliki dua pertandingan yang penting, sehingga cara kami menyelesaikannya adalah fokus kepada satu pertandingan saja. Ini sudah terjadi pada pertandingan sebelumnya, ketika menghadapi  Huddersfield. Kami tidak memyimpan pemain untuk pertandingan itu, satu-satunya pemain yang tidak bermain adalah David De Gea, karena kami menghormati Sergio Romero,” ujar Mourinho.

Berikut perkiraan susunan pemain

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Mercado, Navas; Pizzarro, N’Zonzi; Nolito, Vazquez, Sarabia; Muriel.

Manchester UnitedUnited (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Matic; Sanchez, Lingard, Mata; Lukaku



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook