PSSI Akan Bertanggung Jawab Terhadap Korban Yang Meninggal

Web Hosting

Beritaberita,Bekasi. Meninggalnya Catur Yulianto, kembali mencoreng sepakbola Indonesia. Catur yang diketahui  merupakan warga Duren Sawit, Jakarta Timur ini meninggal di perjalanan. Catur datang ke Stadion Patriot untuk menonton pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Fiji. Namun sayang Catur justru menjadi korban dari pertandingan tersebut.

Catur meninggal bukan karena kerusuhan antar supporter, Catur diduga meninggal karena terkena petasan yang dinyalakan oleh oknum supporter yang tidak bertanggung jawab. Seketika itu juga Catur langsung dibawah ke Rumah Sakit Mitra Bekasi untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Namun sayang nyawa Catur tidak tertolong. Pria kelahiran 1985 ini menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan menuju Rumah Sakit.

Catur meninggalkan istri berserta anaknya. Ratu Tisha selaku perwakilan dari PSSI mengambil langkah tegas. Ratu mengaku pihaknya akan bertanggung jawab penuh terhadap keluarga korban. Ratu juga mengaku dirinya kecolongan karena kejadian ini. Selain Ratu, pemain bertahan timnas Bayu Pradana mengucapakan belasungkawanya, ” kita sebagai pemain turut berduka cita atas kejadian tadi kita sebagai pemain menyayangkan kenapa terjadi seperti itu” Ujar Bayu melalui pesan singkat.

Hingga berita ini diturunkan, PSSI mengaku telah menangkap terduga pelaku dari pelemparan petasan tersebut, dan telah diserahkan kepada pihak berwajib.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook