PSSI Segera Tunjuk Ketua Komisi Banding Yang Baru

JAKARTA –  PSSI memastikan segera menunjuk ketua komisi banding baru, menyusul dilantiknya  Todung Mulya Lubis, sebagai Duta Besar RI untuk Norwegia dan Islandia. Pelantikan Profesor Todung Mulya Lubis dilakukan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018 pagi.

Gerak cepat diambil oleh PSSI untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Profesor Todung. Plt ketua umum PSSI, Joko Driyono menyebut pihaknya akan segera memutuskan siapa  ketua komisi banding yang baru.

“Melihat kejadian ini, kongres memberi amanat kepada exco untuk melakukan evaluasi termasuk pergantian personalia di badan yudisial PSSI,” ujar Joko. Lebih lanjut, Joko menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk menghormati keputusan pemerintah.

“Kami mendukung penuh keputusan pemerintah, karena saudara Todung tidak mungkin melanjutkan masa jabatannya sebagai ketua komisi banding karena kesibukan beliau dengan jabatan barunya. Dan ini akan menjadi agenda dalam rapat exco berikutnya,” imbuh Joko.

Untuk sementara, jabatan ketua Komisi Banding akan disematkan kepada wakil Ade Prima Syarif hingga ditentukannya ketua yang baru.

Author: Admin

Share This Post On

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.