Wanita Berhijab Dalam Politik Indonesia

Web Hosting

BERITABERITA.ID – Nih dia para wanita cantik berhijab dalam politik di Indonesia

1.Puti Guntur Soekarno (Cawagub Jawa Timur 2018)

Dengan gaya modis yang sesuai dengan outfitnya, wanita kelahiran Jakarta, 26 Juni 1971 ini terlihat selalu tampak begitu ‘garang’ dan berwibawa serta fashionable saat tampil di hadapan public Sosoknya menjadi gambaran wanita masa kini yang wibawa dan karismatik, sudah dipastikan bila Puti Guntur Soekarno pun mewarisi jiwa kepemimpinan sang kakek.

Kerudung berwarna merah sepertinya menjadi andalannya saat diundang untuk menghadiri beberapa acara resmi.

Pilihan busana Puti yang stylish, kasual, dan elegan juga patut dijadikan inspirasi ketika sedang melakukan kegiatan sosial atau sekadar hangout dengan keluarga, rekan, atau kolega. Sosok-sosok inspiratif seperti ini yang tengah dibutuhkan millennials zaman now untuk dijadikan panutan.

2.Desy Ratnasari (Anggota DPR)

Ketika menjalani tugasnya sebagai anggota DPR, ia lebih sering menggunakan gaya hijab konvensional dan makeup natural. Kacamata juga lebih sering bertengger di atas hidungnya, gaya ini menampilkan karakter dari Desy ratnasari adalah sosok yang simple dan gesit, sesuai dengan padatnya aktifitas di DPR, yang harus gesit menghadiri kegiatan-kegiatan di pemerintahan namun tetap harus tampil stylish. Sementara saat menghadiri acara tertentu, Desy tampil dengan gaya hijab yang beda serta menggunakan riasan, untuk mempercantik penampilannya

 

 

3.Tri Rismaharini (Walikota Surabaya)

Menggunakan jilbab Bergo sangat diandalkan oleh orang yang cinta kepraktisan dan tidak mau ribet.  Pengguna model Bergo tak pernah masalah dengan model jilbab yang biasanya cuma itu-itu saja. Seperti Bu Risma, beliau tampak cantik dengan model jilbab Bergo yang biasa melekat dikepalanya. Nah karakter sederhana yang melekat pada ibu Risma, mungkin akan berlebihan jika memakai jilbab yang lainnya di tengah tampilan natural wajah muka.

 

 

 

 

4.Khofifah Indar Parawansa

Untuk hijab masa kini, model yang dipakai oleh Ibu Khofifah terlihat jadul dan ketinggalan zaman. Namun di balik kejadulannya, seseorang yang masih nyaman dengan model ini memiliki pribadi yang cukup unik sekaligus konsisten. Beragam model jilbab modern yang lebih memberi kesan trendy tak mengubah keteguhan hati seorang mantan Menteri Era Jokowi ini. Mungkin menurut beliau yang penting adalah hijab itu untuk menutup aurat dan rapi, tak peduli akan pandangan orang.

 

5.Rachel Maryam (Anggota DPR)

Tampilan yang casual, kalem dan tidak neko2 dari Rachel Maryam menunjukkan pribadi yang tenang dari dirinya. Ketenangan yang ada dalam diri Rachel Maryam bisa jadi adalah kunci beliau menduduki kursi DPR komisi

 

 

 

 

6.Arumi Bachsin (istri Emil Dardak)

Meskipun belum memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab yang menutupi rambutnya, dan masih mempertahankan style hijab dengan poni. Arumi terlihat cantik, percaya diri, dan elegan di setiap tampilannya saat menjadi istri Bupati, menemani sang suami, Emil Dardak.

 

 

 

 

 

 

7.Atalia Praratya (Istri Ridwan Kamil)

Meski model jilbabnya yang bisa dibilang biasa, Atalia dengan pandai memadukan busananya. Karakter keibuan yang sangat terlihat dari cara berhijab istri Walikota Bandung ini. Tetap konsisten dengan hijab yang tidak mengikuti trend, menggambarkan karakter pendirian yang kuat dan mandiri. (Arnie Ramadhani)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Facebook